Sukses


Diisukan Gantikan Mourinho, Ini Jawaban Hiddink

Bola.com, London - Spekulasi mengenai pelatih baru pengganti Jose Mourinho di Chelsea terus bermunculan. Guus Hiddink masuk sebagai salah satu kandidat. Lantas, apa komentarnya?

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea terpuruk dalam menjalani kompetisi Premier League musim 2015 - 2016. The Blues sudah lima kali menelan kekalahan dari 10 laga dan duduk di posisi ke-15 dengan 11 poin.

 Baca Juga


Teranyar, Chelsea tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. The Blues menyerah 4-5 saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, pada babak keempat Piala Liga Inggris, Rabu (28/10/2015) dini hari WIB.

Hasil buruk ini membuat nasib Mourinho di kursi pelatih Chelsea semakin terjepit. Beberapa kandidat nama pengganti Mou pun terus bermunculan. Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, dan Guus Hiddink menjadi yang paling banyak dibicarakan.

"Sepak bola papan atas selalu saja menarik. Saya menerima beberapa tawaran baru-baru ini. Akan tetapi, masih belum ada tawaran yang saya inginkan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," ujar Hiddink kepada Voetbal International.

Hiddink sempat menjadi pelatih sementara Chelsea pada 2009 lalu menggantikan Luiz Felipe Scolari yang dipecat. Meski singkat, Hiddink mempersembahkan pencapaian gemilang.

Chelsea dibawanya meraih trofi Piala FA. Chelsea kala itu mengalahkan Porstmouth di partai puncak yang berlangsung di Stadion Wembley. Gol tunggal kemenangan The Blues diciptakan oleh Didier Drogba. Hiddink juga membawa Chelsea ke babak semifinal Liga Champions.

Sumber: Voetbal International

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer