Sukses


Loic Remy: Jangan Pergi, Mourinho...

Bola.com, London - Penyerang Chelsea , Loic Remy, berharap agar Jose Mourinho tidak pergi dari Stamford Bridge. Menurut dia, Mourinho adalah salah satu manajer terbaik yang pernah dimiliki skuat The Blues. 

Chelsea hanya mampu meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Satu-satunya kemenangan tersebut didapat ketika membungkam Aston Villa dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Premier League, 17 Oktober 2015.

Teranyar, mereka harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah 4-5 dari Stoke City lewat drama adu penalti pada 16 besar Piala Liga Inggris, di Britania Stadium, Rabu (28/10/2015). Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain 1-1 hingga babak tambahan. 

Pada babak normal, Chelsea tertinggal lebih dulu setelah Jonathan Walters mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52. Beruntung bagi tim tamu, Remy mampu menyamakan kedudukan setelah mencetak gol pada menit ke-90+1. 

Rentetan hasil buruk tersebut membuat posisi Mourinho sebagai manajer berada di ujung tanduk. Pria asal Portugal itu terancam didepak jika gagal mendongkrak performa skuat London Biru.

"Sangat penting bagi Mourinho untuk bertahan dan kami tidak ingin menyerah. Bersamanya kami meraih gelar juara pada musim lalu dan dia adalah manajer yang benar-benar hebat," ujar Remy seperti dilansir Mirror.

"Tentu saja saya tidak ingin dia pergi. Menurut saya, semua pemain Chelsea tidak menginginkan hal itu. Semangat pemain sedang bagus dan kami tidak terpengaruh oleh situasinya. Kami hanya akan terus berlatih dengan baik," lanjutnya.

Chelsea akan menjamu Liverpool  pada laga lanjutan Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. The Blues pun berambisi memetik kemenangan dalam duel yang ditengarai bakal berlangsung sengit tersebut.

Maklum, Chelsea kini tentunya ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League. Chelsea masih terpuruk di peringkat 15 dengan nilai 11. Selain itu, hasil positif juga akan menyelamatkan karier Jose Mourinho sebagai manajer skuat Si Biru.

"Saya yakin pertandingan melawan Liverpool akan menjadi laga besar. Akan tetapi, kami masih bisa menempati posisi empat besar liga jika memenangi pertandingan. Saya juga yakin kesempatan untuk memenangkan pertandingan akan diraih lebih cepat, namun jelas lebih baik bagi kami jika itu cepat terealisasi," ujar Remy. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.
    Loïc Rémy adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Chelsea dan tim nasional Perancis.

    Loic Remy

Video Populer

Foto Populer