Sukses


Dapat Serangan Laser, Wayne Rooney Senasib Markus Horison

Bola.com, Manchester - Manchester United tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris setelah kalah adu penalti 1-3 melawan Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Kapten Wayne Rooney menjadi salah satu eksekutor gagal dari kubu Setan Merah.

Pertandingan antara Manchester United melawan Middlesbrough pada babak keempat Piala Liga Inggris berakhir imbang tanpa gol hingga 120 menit. Pertandingan kemudian berlanjut ke babak adu penalti.

Wayne Rooney menjadi eksekutor pertama dari kubu MU. Namun, pemain berusia 30 tahun itu gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Dilansir Daily Mail, kegagalan Rooney mengeksekusi penalti kemungkinan besar disebabkan oleh serangan laser dari tribun Old Trafford.

Sebelum Rooney melepaskan tendangan, wajah Roo sempat tertembak sinar laser berwarna hijau dari salah seorang penonton. Raut wajahnya sempat berubah ketika sinar tersebut mengenainya.

Konsentrasi Rooney dicurigai menurun usai tembakan laser tersebut. Hingga akhirnya, dia gagal mengeksekusi penalti.

Pada akhir laga, pemain timnas Inggris tersebut sempat mendekati asisten wasit. Saat itu, dia mengutarakan kekecewaannya terkait serangan laser yang mengenai matanya.

Kejadian ini sama dengan yang dialami penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Horison, di final Piala AFF 2010 saat menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil. Sinar laser berwarna hijau terus menyorot ke wajah Markus sejak peluit pertandingan dibunyikan.

Markus yang tak tahan akhirnya menyampaikan protes pada menit kesembilan. Wasit sempat menghentikan sementara pertandingan untuk memastikan tidak ada sorotan laser ke wajah Markus.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer