Sukses


Van Gaal Indikasikan Bakal Simpan Rooney dan Mata

Bola.com, Manchester - Manchester United akan berhadapan dengan Middlesbrough pada babak 16 Besar Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Manajer MU, Louis van Gaal, mengaku belum menentukan susunan pemain inti untuk pertandingan nanti.

Van Gaal mengindikasikan timnya akan mengandalkan beberapa pemain muda dalam laga nanti. Mereka kemungkinan bakal mengisi posisi beberapa pemain senior yang kondisinya diragukan karena kelelahan melakoni jadwal padat. 

"Saya punya banyak pemain yang berada di 'zona merah', karena kami menjalani banyak pertandingan dan kami punya banyak laga untuk dimainkan," jelas Van Gaal dalam situs resmi MU.

Manajer asal Belanda ini menambahkan, "Saya harus melihat apakah saya bisa menggunakan para pemain senior. Saya akan menentukannya nanti."

Jika nantinya pemain senior seperti Wayne Rooney dan Juan Mata diistirahatkan, Van Gaal sudah punya calon penggantinya. Dua pemain muda seperti James Wilson dan Andreas Pereira bisa menjadi alternatif Van Gaal.

"Ya, tentu saja mereka masuk dalam daftar pilihan. Saya harus menentukan susunan pemain dan saya belum tahu sekarang," kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain MU kontra Middlesbrough, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB:

Kiper: Sergio Romero

Bek: Matteo Darmian, Chris Smalling, Phil Jones, Daley Blind

Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera

Depan: Memphis Depay, Andreas Perreira, James Wilson

Sumber: Manchester United, Metro

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer