Sukses


Komentar Fabregas soal Peluang Chelsea Juarai Premier League

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, masih yakin timnya bisa menjuarai Premier League musim ini, meski dalam posisi terpuruk. Dia melihat masih ada celah bagi tim lain untuk terjungkal pada sisa pertandingan.

Chelsea masih terperosok di posisi ke-13 dengan 11 poin. The Blues terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester City.

Meski demikian, pasukan Jose Mourinho tak khawatir karena Premier League baru berjalan 10 pertandingan. Jadi masih ada waktu untuk bangkit dan mengejar ketertinggalan.

Ketika ditanya majalah Match of the Day, soal kemungkinan Chelsea mempertahankan gelar juara Premier League, Fabregas menjawab, "Saya yakin kami bisa."

"Kami hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri kami, memenangi beberapa pertandingan ke depan dan kami akan lihat apa yang terjadi. Di Premier League, semua tim bisa kehilangan poin," ujarnya.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada pekan ke-11, Sabtu (31/10/2015). Laga ini tak hanya penting bagi Chelsea, namun juga Mourinho. Kabarnya, pria asal Portugal ini akan dipecat jika The Blues kalah dalam pertandingan nanti.

Sumber: Sport Review

Video Populer

Foto Populer