Sukses


Deco: Chelsea Masih Bisa Juara Premier League!

Bola.com, London - Chelsea terpuruk di ajang Premier League musim 2015 - 2016. Namun, mantan bintang Timnas Portugal dan Chelsea, Deco, menyebut The Blues masih memiliki kans untuk menjadi juara Premier League.

Chelsea saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 berbekal raihan 11 poin. The Blues memetik tiga kemenangan, dua kali imbang, dan lima kali kalah dari 10 pertandingan.

"Premier League musim ini lebih sulit dibandingkan beberapa musim lalu menurut saya. Itu karena semua klub memiliki banyak pemain berkualitas tinggi. Akan tetapi, perjalanan masih panjang," tutur Deco seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya rasa Chelsea masih bisa menjadi juara. Akan tetapi, tentu saja sulit ketika mereka terus mengalami kekalahan. Saya rasa jarak 9 atau 10 poin masih bisa dipangkas di Premier League," Deco menambahkan.

Selain terpuruk di Premier League, Chelsea juga baru saja tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris. The Londoners takluk dengan skor 4-5 pada babak adu penalti saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium. Eden Hazard menjadi eksekutor gagal dari kubu The Blues.

Hasil ini semakin memantik rumor pemecatan Mourinho. Berbagai kandidat nama pun bermunculan untuk menggantikan posisi Mou di kursi pelatih Chelsea. Pep Guardiola, Guus Hiddink, dan Carlo Ancelotti menjadi yang paling dijagokan.

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia mengenal tim dan cara untuk memainkan mereka. Itulah alasan mengapa Chelsea menjadi juara musim lalu. Dia mengenal betul para pemainnya," demikian Deco.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Deco

Video Populer

Foto Populer