Sukses


Villas-Boas Bantah Bakal Boyong Falcao ke Rusia

Bola.com, St Petersburgh - Pelatih Zenit St Petersburg, Andre Villas Boas membantah kabar dirinya tertarik memboyong Radamel Falcao ke Rusia pada bursa transfer Januari. Menurut dia, hal itu tidak mungkin lantaran peraturan di Liga Rusia soal transfer sangat berbeda dengan Liga Eropa lainnya sepert Premier League, La Liga, dan Serie A.

Kabar awal Villas Boas tertarik mendatangkan Falcao tidak terlepas dari Performa El Tigre yang tak kunjung membaik bersama Chelsea. Tercatat penyerang asal Kolombia itu hanya mampu mengemas satu gol dari sembilan pertandingan bersama The Blues.

Terkait performa itu, Chelsea dikabarkan Mirror kemungkinan tidak akan memperpanjang masa pinjaman Falcao dari AS Monaco pada akhir musim nanti. Kondisi ini yang membuat Falcao dikaitkan akan hijrah ke Rusia untuk bermain bersama Villas Boas yang juga merupakan mantan pelatihnya saat masih berseragam FC Porto, meski akhirnya dibantah oleh pelatih asal Portugal itu.

"Sulit untuk membawa pemain ke Rusia dengan peraturan dan regulasi yang kami miliki. Kami selalu mencoba untuk membawa Falcao pada bursa transfer awal musim ini, tapi kemudian peraturan berubah seminggu sebelum liga dimulai," ungkap Villas Boas.

Peraturan yang dimaksud Villas Boas adalah pembatasan bagi setiap klub di Liga Rusia untuk memiliki pemain asing. Setiap klub hanya diperbolehkan untuk memiliki maksimal enam pemain asing di lapangan dalam waktu yang bersamaan.

"Pembatasan membuat kami tidak bisa membawa Falcao, masalah gaji juga dan peraturan finansial di liga Rusia. Peraturan ini merupakan keputusan Mentri Olahraga Rusia, Mr Mutko dan mendatangkan Falcao sangat tidak mungkin," jelasnya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer