Sukses


Villas-Boas Buka Peluang Reuni dengan Falcao di Zenit

Bola.com, St Petersburgh - Pelatih Zenit St Petersburg, Andre Villas Boas, dikabarkan Telegraph tertarik memboyong penyerang Chelsea, Radamel Falcao pada bursa transfer Januari mendatang.

Performa Falcao yang tak kunjung membaik membuat Chelsea kemungkinan tidak memperpanjang masa peminjaman penyerang asal Kolombia tersebut pada akhir musim nanti. Pasalnya, Falcao sejauh ini hanya mampu mengemas satu gol dari sembilan laga bersama The Blues.

Melihat situasi ini Villas-Boas mencoba mengambil peluang untuk mendatangkan Falcao ke Rusia. Akan tetapi kendala finansial untuk membeli Falcao dari AS Monaco menjadi masalah. Oleh sebab itu opsi pinjaman menjadi langkah yang masuk akal bagi Villas-Boas untuk mendapatkan jasa penyerang berjuluk El Tigre tersebut.

Keinginan Villas-Boas mendatangkan Falcao memiliki peluang yang cukup besar. Pasalnya keduanya memiliki hubungan yang kuat lantaran pernah bekerja sama di Porto pada 2010 sampai 2011. Kombinasi Villas-Boas dan Falcao mampu mempersembahkan trebble winners (Liga Portugal, Piala Portugal dan Liga Europa) untuk klub berjuluk Portistas itu.

Jika keinginan terwujud, Falcao tidak hanya melakukan reuni dengan Villas-Boas melainkan dengan mantan rekan setimnya di Porto yang kini membela Zenit, Hulk.

Duet Falcao dan Hulk dipastikan akan sangat berguna bagi Zenit lantaran keduanya sempat menciptakan 74 gol saat masih berseragam Porto.

Sumber: Telegraph

Video Populer

Foto Populer