Sukses


Mourinho Tunggu Diego Costa dan Pedro

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berharap Diego Costa dan Pedro Rodriguez dalam kondisi bugar menjelang laga kontra Liverpool, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Badai cedera kini tengah menaungi Chelsea. Hal itu berdampak langsung pada menurunnya perfoma The Blues di Premier League.

Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovic dipastikan absen dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Namun, Diego Costa dan Pedro dalam kondisi 75 persen untuk dimainkan.

"Thibaut Courtois dan Branislav Ivanovic dipastikan absen. Sedangkan kami masih menunggu kondisi Pedro dan Diego Costa. Pemain lainnya baik-baik saja," kata Mourinho seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (30/10/2015).

"Saya berharap Pedro dan Diego dalam kondisi fit. Jika tidak, maka saya tak akan membawa mereka ke hotel. Selalu sulit bagi saya untuk mengatakan persentase tentang kebugaran pemain. Ini lebih kepada keyakinan pemain itu sendiri," lanjut The Special One.

Laga nanti diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim belum pernah menang dalam laga terakhir mereka. The Blues takluk 1-2 atas West Ham United, sedangkan Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Southampton.

Sumber: Chelseafc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer