Sukses


Jose Mourinho Puji Jurgen Klopp Manajer Top di Eropa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melayangkan pujian tinggi kepada Jurgen Klopp. Mourinho berpendapat Klopp merupakan salah satu manajer top di Eropa saat ini.

Keduanya akan bertemu untuk pertama kali pada Premier League dalam laga pekan ke-11 Premier League 2015-16, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Chelsea bakal menjamu Liverpool di Stamford Bridge.

Mourinho mengaku tak mampu menyembunyikan kekagumannya terhadap Klopp. Menurut dia, pria asal Jerman itu adalah sosok yang tepat untuk The Reds.

"Liverpool merupakan tim yang bagus dan mereka juga memiliki manajer hebat. Sekarang, mereka benar-benar memiliki manajer yang hebat," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail, Jumat (30/10/2015).

"Jurgen memang bukan teman dekat saya di dunia sepak bola, namun saya sangat menyukainya dan kami memilliki hubungan yang baik. Sebagai seorang manajer, kinerja dialah yang berbicara. Saya melihat dia sebagai salah satu manajer top di Eropa," puji The Special One yang posisinya tengah terpojok.

Bisa jadi jika Klopp dengan Liverpool bisa mengalahkan Chelsea di kandangnya, membuat posisi Jose Mourinho sebagai manajer kian panas,

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer