Sukses


Allen Ingin Buktikan Diri kepada Klopp

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Joe Allen, bertekad untuk membuktikan kemampuannya kepada manajer Jurgen Klopp. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan tempat di skuat inti The Reds.

Pergantian manajer Liverpool dianggap menjadi waktu yang tepat untuk para pemain membuktikan kualitas. Allen menjadi salah satu yang bersemangat akan hal tersebut.

Pemain asal Wales itu mengklaim bahwa dia bersama rekan setimnya sedang mengalami ketidakpastian di bawah asuhan Klopp. Oleh sebab itu, Allen bertekad untuk merebut hati Klopp agar menjadi langganan starting XI klub asal Merseyside tersebut.

"Ketika manajer lama meninggalkan klub, segala sesuatunya menjadi tidak pasti bagi para pemain. Anda harus menunggu siapa akan datang berikutnya, seperti apa gaya permainannya, dan apakah ada tempat untuk Anda dalam rencana dia," kata ujar Allen kepada Liverpool Echo, Senin (2/11/2015).

"Saya yakin segala yang ingin dia bawa ke tim adalah sesuatu yang bisa saya banggakan dalam diri. Saya antusias untuk melakukan kerja keras agar menjadi bagian dari era baru klub ini," ucap Allen.

Sejauh ini, Klopp baru sukses meraih satu kemenangan dari tiga laga di Premier League. Liverpool kini menghuni posisi kedelapan klasemen dengan raihan 17 poin.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer