Sukses


Big Reds Tatap Optimistis Musim Liverpool bersama Klopp

Bola.com, Bekasi - Liverpool sukses meraih kemenangan perdana mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp. Tak tanggung-tanggung, korban klub asal Merseyside itu adalah juara bertahan Premier League, Chelsea.

 

Dua gol Philippe Coutinho dan gol Christian Benteke berhasil membenamkan armada Jose Mourinho itu dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menimbulkan kepercayaan diri yang tinggi dari pendukung Liverpool di komunitas Big Reds Indonesia.

"Tentu puas dengan kemenangan ini. Nantinya sih semoga konsisten pada masa kepelatihan Jurgen Klopp. Secara keseuluruhan, Liverpool sudah bagus asal tidak diganggu masalah cedera," kata Wakil Presiden Big Reds Indonesia, Daru Widagdo, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

"Mungkin kalau saya pribadi menilai Liverpool harus membenahi lini depan dengan mendatangkan Marco Reus. Dengan demikian, target empat besar cukup realistis," jelas Daru saat dijumpai dalam acara Nonton Bola Seru bersama bola.com dan Nexmedia di Summarecon Mall Bekasi.

Big Reds Indonesia merupakan salah satu fans klub tertua di Indonesia. Komunitas pencinta klub asal Merseyside itu terbentuk di kota Bandung pada tahun 1999.

Hingga kini, Big Reds tercatat sudah memiliki 41 regional yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Lebih dari 8.000 orang bergabung dalam komunitas tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer