Sukses


Chelsea Konfirmasi Cedera Radamel Falcao

Bola.com, London - Chelsea, melalui situs resminya, Selasa (3/11/2015), mengonfirmasi, Radamel Falcao bakal absen dalam beberapa pekan ke depan setelah menderita cedera otot.

Falcao sebenarnya ikut serta dalam sesi latihan di Cobham pada Selasa pagi. Namun, penyerang asal Kolombia itu mengalami cedera sesaat sebelum latihan usai.

"Jose Mourinho mengatakan, cedera itu tidak serius seperti yang sebelumnya sudah dialami oleh striker asal Kolombia itu," demikian pernyataan Chelsea.

The Blues meminjam Falcao dari AS Monaco selama semusim. Bagi Falcao, London Biru merupakan klub kedua, setelah mantan penyerang Atletico Madrid tersebut berseragam Setan Merah pada musim lalu.

Namun, Falcao gagal bersinar di Old Trafford sehingga MU tak mempermanenkannya. Penyerang berusia 29 tahun itu pun sering mengalami cedera sehingga tidak menjadi pilihan utama Louis van Gaal. 

Pada musim 2015-16, Falcao baru mencetak satu gol dari total 11 pertandingan bersama Chelsea. Sepanjang kariernya, Falcao menorehkan 196  gol dan 39 assist dari 333 laga. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer