Sukses


Mourinho Kemungkinan Pasang Falcao Sejak Awal Kontra Everton

Bola.com, London - Sejak didatangkan dari Manchester United, Radamel Falcao belum sekalipun menjadi starter bersama Chelsea. Di laga Sabtu (12/9/2015) kontra Everton, Jose Mourinho memberikan sinyal tersebut.

Falcao memulai debutnya di Preimer League bersama The Blues dalam pertandingan kontra Swansea City. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 itu, dia diturunkan saat pertandingan memasuki enam menit terakhir.

Pada tiga laga selanjutnya pun nasib Falcao tak terlalu berbeda. Striker internasional Kolombia itu tidak pernah dimainkan lebih dari tiga puluh menit waktu normal.

Dalam pertandingan kontra Crystal Palace, Falcao bermain sedikit lebih mujur. Diturunkan pada menit ke-66, ia mampu mencetak gol 13 menit kemudian. Gol yang El Tigre catatkan adalah gol penyama kedudukan 1-1. Sayang, Chelsea harus kalah karena gol lawan di menit akhir laga.

Pekan ini, Chelsea akan menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League. Saat masih membela MU, Falcao berhasil mencetak satu gol ke gawang Everton sekaligus meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangusng Minggu (5/10/2014). Maka, akankah Falcao menjadi pilihan utama Mou?

"Tentu saja Falco memiliki kesempatan menjadi starter," kata Mourinho seperti dikutip dari Daily Star. "Falcao adalah seorang pemain yang berada di bangku cadangan, namun, dia selalu turun di setiap pertandingan yang kami mainkan," tambahnya.

"Dia pemain yang ada di lapangan. Perbedaan antara berada di bangku cadangan dan bermain tidak jauh besar dengan berada di starting line-up," kata manajer asal Portugal itu terkait tempat di skuat utama bagi Falcao.

Kendati demikian, Mou yakin Falcao bisa saja menjadi pemain sterter. Pasalnya Mou sudang mengakui bahwa striker 29 tahun sebagai pemain yang bisa bekerja keras.

"Ya, dia bekerja keras, dia bekerja sangat profesional setiap hari, jadi ya dia bisa memulai permainan, pasti," ucap The Special One.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Falcao Janji Jadi Mesin Gol Baru Chelsea

Terry Lempar Pujian untuk Radamel Falcao

John Terry Senang Tak Harus Jadi Lawan Falcao Lagi. Kenapa?

Video Populer

Foto Populer