Sukses


Dihukum, Mourinho Ogah Tonton Partai Chelsea Lawan Stoke City

Bola.com, London - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mendapatkan hukuman larangan mendampingi tim selama satu laga oleh Komisi Disiplin (Komdis) Federasi Sepak bola Inggris (FA). Menanggapi hukuman itu, Mou mengaku takkan menonton partai antara Chelsea melawan Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (8/10/2015) dini hari WIB.

Mourinho didakwa karena dianggap melecehkan kewibawaan wasit lewat tindakan dan gestur pada laga kontra West Ham di pekan ke-10. Di laga ini, Mourinho sempat diusir wasit Jonathan Moss saat jeda paruh pertama pertandingan. Tak terima dengan hukuman yang didapatnya, nakhoda asal Portugal itu mengajukan banding. Sayang, FA pada Kamis (5/11/2015) waktu setempat memutuskan menolak pembelaan Mourinho.

Dengan ditolaknya permohonan banding maka FA akan memberlakukan hukuman buat The Special One. Dengan demikian, Mourinho tidak akan diizinkan untuk hadir di pinggir lapangan ketika The Blues menghadapi Stoke City di Stadion Britannia akhir pekan ini, Minggu (8/10/2015).

"Saya tak punya rencana. Mungkin, saya akan duduk di pinggir jalan sambil main iPad. Saya tak tahu. Jika saya tak bisa berhubungan dengan pertandingan, saya takkan menyaksikannya," ungkap Mourinho.

Jose Mourinho menegaskan bahwa Chelsea dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi pertandingan nanti. The Special One mengaku telah memberikan pengarahan secara menyeluruh kepada tim jelang pertandingan nanti.

"Kami akan bermain dengan tujuh orang menyerang pada 10 menit pertama dan mereka tidak siap menghadapi itu. Jalannya pertandingan tak bisa diprediksi. Anda tak bisa mengetahui kemana arahnya. Namun, Anda bisa menguranginya dan kami berhasil melakukannya," Jose Mourinho menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer