Sukses


Chelsea Siap Tempur meski Tanpa Jose Mourinho

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menegaskan bahwa dirinya dan para pemain lain akan selalu siap untuk bermain meski tak didampingi oleh manajer Jose Mourinho.

Chelsea tak akan didampingi oleh Mourinho dalam laga tandang ke Britannia Stadium, markas Stoke City, Minggu (8/11/2015) malam WIB. The Special One tak bisa mendampingi skuatnya karena mendapatkan sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Sanksi tersebut diberikan usai Mourinho dianggap melecehkan kewibawaan wasit melalui tindakan dan gesturnya pada laga kontra West Ham United (24/10/2015). Pada laga itu, pria Portugal tersebut diusir wasit Jonathan Moss pada paruh pertama pertandingan.

Mourinho yang tak terima dengan sanksi tersebut sempat mengajukan banding kepada FA. Sayang, usaha Mourinho untuk menghindari sanksi ditolak oleh FA.

Matic pun menyadari laga nanti akan berlangsung aneh tanpa kehadiran Mourinho di pinggir lapangan. Meski demikian, Matic menegaskan bahwa Chelsea masih memiliki pelatih hebat lainnya yang bisa menggantikan peran Mourinho.

"Saya sudah hampir dua tahun di sini dan akhir pekan ini kami akan bermain tanpa pelatih. Akan terasa aneh memang, tetapi ini adalah sepak bola dan kami harus siap," kata Matic kepada The Express, Jumat (6/11/2015).

"Tentu saja, akan lebih mudah ketika pelatih adalah di bangku cadangan, terutama di babak pertama ketika dia bisa memberi arahan. Terkadang saat laga dihentikan dan ada pelanggaran, dia memberi sinyal dengan tangan dan Anda tahu apa yang harus Anda lakukan,"ujar Matic.

"Namun, kami juga memiliki pelatih hebat lain di sini dan mereka akan siap untuk segalanya. Kami pun harus siap," ucap pemain berpaspor Serbia itu.

Chelsea saat ini tertahan diurutan ke-15 klasemen sementara Premier League 2015-16. Klub asal London Barat hanya mengoleksi 11 poin hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer