Sukses


Matteo Darmian Akui Banyak Tekanan di MU

Bola.com, Manchester - Matteo Darmian mengungkapkan pengalamannya berseragam Manchester United. Menurut dia, menjadi pemain MU bukanlah pekerjaan mudah karena selalu mendapatkan tekanan yang sangat besar dari berbagai pihak.

Darmian bergabung dengan The Red Devils dari Torino pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 12,7 juta poundsterling (Rp 263 miliar). Dia menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau sampai 2019.

Bersama MU, pemain berkebangsaan Italia itu telah mengemas 16 pertandingan di semua ajang musim ini. Dia sukses meraih tempat utama dan menggeser Antonio Valencia ke bangku cadangan.

Akan tetapi, kondisi ini tidak sepenuhnya dinikmati Darmian. Pria 25 tahun ini justru mengeluh dengan banyaknya tekanan yang dia rasakan ketika memutuskan berseragam MU.

"Ketika Anda berpikir Manchester United, Anda tidak hanya berpikir soal salah satu tim terbaik di Inggris melainkan tim terbaik di dunia. Sebuah ilustrasi klub yang memiliki banyak sejarah dan memenangkan banyak trofi," kata Darmian seperti dikutip dari Independent.

"Jadi, itu normal ketika Anda bermain untuk klub yang besar akan ada lebih banyak tekanan mengingat sejarah MU yang panjang. Semua orang mengharapkan Anda untuk menang pada setiap pertandingan. Ini tidak mudah tapi kami selalu berusaha meraih kemenangan dan saya pribadi senang menjadi bagian dalam hal ini," tuturnya.

Darmian terpaksa absen saat MU menang 2-0 atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/11/2015) malam WIB, karena mendapatkan akumulasi kartu kuning. Gol Setan Merah dicetak oleh Jessie Lingard (52') dan Juan Mata (90+1').

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer