Sukses


Berulah Lagi, Diego Costa Terancam Dapat Hukuman

Bola.com, London - Usai takluk 0-1 dari Stoke City di Stadion Britannia, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB, Chelsea kembali diterpa kabar pahit lainnya.

Striker The Blues, Diego Costa, terancam mendapatkan sanksi dari federasi sepak bola Inggris karena diduga menendang salah satu petugas keamanan Stoke di sela-sela pertandingan.

Kejadian tersebut berawal ketika Costa hendak mengambil bola di pinggir lapangan. Saat sedang membungkuk, salah satu kakinya terangkat dan mengenai si petugas.

Namun, pemain asal Spanyol itu seolah-olah tak tahu apa-apa. Costa langsung bergegas kembali ke lapangan dan melanjutkan permainan.

Petugas tersebut kabarnya sudah melaporkan 'penyerangan' itu kepada wasit Anthony Taylor. Bukan tak mungkin, Costa akan kembali dihukum oleh Football Association (FA)

Ini bukan pertama kalinya pemain berusia 27 tahun itu berulah. Sebelumnya, ia pernah diskorsing tiga pertandingan oleh FA akibat bersitegang dengan dua pemain Arsenal, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista, September lalu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer