Sukses


Begovic: Seluruh Pemain Chelsea Mendukung Mourinho

Bola.com, Stoke - Kiper Chelsea, Asmir Begovic, menegaskan pemain The Blues tetap mendukung Jose Mourinho kendati dibayangi isu pemecatan. Begovic menyebut seluruh pemain Chelsea berada di belakang Mourinho.

Nasib manajer asal Portugal itu bersama Chelsea kian tak menentu. Usai gagal membawa The Blues bersaing di papan atas, Mourinho harus mendapatkan hukuman satu laga dari FA usai dirinya dianggap menghina wibawa wasit lewat tindakan dan gestur pada laga kontra West Ham United di pekan ke-10.

Tanpa kehadiran dirinya di bangku cadangan, Chelsea takluk 0-1 dari Stoke City lewat gol Marko Arnautovic pada menit ke-53 dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (8/11/2015) dini hari WIB. Banyak pihak menilai, hasil minor tersebut sekaligus bakal menjadi akhir karier Mourinho bersama Chelsea.

Namun, Begovic berharap jajaran manajemen London Biru tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan tetap memberikan pelatih asal Portugal tersebut kesempatan.

"Jose Mourinho melakukan breifing terakhir sebelum laga melawan Stoke City di hotel dan dia melakukan itu," kata Begovic.

"Pemecatan Mourinho memang di luar kuasa kami. Tetapi kami tetap berada di belakang manajer. Anda bisa melihat itu pada performa kami. Kami pikir dia orang yang tepat dan selalu bekerja keras untuk Chelsea. Semangatnya selalu bersama kami di sini dan kami selalu mencari kemenangan untuknya," Begovic mengakhiri pembicaraan.

Kekalahan dari Stoke membuat Chelsea kian terjerembab di papan bawah klasemen sementara Premier League tepatnya di posisi 16 dengan koleksi 11 poin. Sedangkan Stoke City menghuni peringkat 12 dengan 16 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer