Sukses


Micah Richards Merasa Aneh Hadapi Manchester City

Bola.com, Birmingham - Bek Aston Villa, Micah Richards, merasa aneh karena akan melawan mantan klubnya, Manchester City, untuk pertama kalinya, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Richards memang dibesarkan di Manchester City dan mengawali kariernya pada 2005. Namun, Richards memutuskan untuk hengkang dari Etihad Stadium setelah kalah bersaing dengan para bek City lainnya.

Pada pekan ke-12 Premier League 2015-16, Richards berkesempatan untuk pertama kalinya bermain melawan City. Diakui Richards, laga nanti merupakan sesuatu yang aneh karena akan melawan tim yang membesarkan namanya.

"Akan aneh menghadapi Manchester City. Saya belum pernah bermain melawan mereka sebelumnya. Tetapi, itu merupakan laga yang ingin kami menangi," kata Richards seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (8/11/2015).

"Ada beberapa teman baik saya di sana. Saya juga telah menghabiskan 14 tahun di sana dan mereka selalu membuat saya terkesan. Tetapi, akhir pekan ini, di lapangan tidak akan ada belas kasihan apapun," ucap pemain asal Inggris tersebut.

Richards mengaku akan profesional dan melupakan sejenak kenangan indah bersama The Citizens selama pertandingan nanti.

"Ketika Anda hengkang, Anda pasti memiliki kenangan di dalam hati. Namun, saya sekarang berkomitmen untuk Aston Villa. Akan terasa luar biasa meraih kemenangan pertama di kandang pada musim ini melawan Manchester City," ujarĀ Richards yang memiliki 246 penampilan ketika masih membela City tersebut.

Sumber: AVFC.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer