Sukses


Manchester City Pantang Remehkan Aston Villa

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fernando, meminta timnya agar tak mengukur kemampuanĀ Aston Villa hanya berdasarkan tabel klasemen saat bentrok di Villa Park, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Manchester City memang diunggulkan meraih kemenangan saat bersua Aston Villa dalam laga pekan ke-12 Premier League. Sebab, kedua klub dipisahkan oleh perbedaan yang sangat jauh di klasemen sementara.

Pasukan Manuel Pellegrini masih kukuh bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 24 poin. Hal sebaliknya terjadi pada The Villa yang tersungkur di dasar klasemen dengan raihan empat poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Meski demikian, Fernando menilai laga nanti akan berlangsung ketat. Pasalnya, Aston Villa memiliki manajer anyar, yakni Remi Garde, yang mungkin punya solusi membawa timnya keluar dari keterpurukan.

"Setiap pertandingan di Premier League tentu sangat berat. Meski Aston Villa berada di dasar klasemen, kami sadar mereka adalah tim yang sulit dikalahkan dan mampu bermain baik," kata Fernando seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (7/11/2015).

"Mereka sangat agresif, punya manajer baru, dan kami harus fokus jika ingin membawa pulang tiga angka dari sana," ucap Fernando.

Kemenangan menjadi harga mati bagi City jika ingin bertahan di puncak klasemen sementara. Sebab, The Citizens memiliki poin yang sama dengan Arsenal yang berada di urutan dua dan bakal menjamu Tottenham Hotspur dalam laga bertajuk Derbi London Utara di Stadion Emirates.

Sumber: MCFC.co.uk

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer