Sukses


Wenger Lontarkan Pujian untuk Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku puas dengan perkembangan Mesut Ozil. Wenger pun melontarkan pujian dan menyebut Ozil sebagai salah satu pemimpin dan sosok bertanggung jawab di skuat Meriam London.

Sejak ditebus dari Real Madrid pada bursa transfer awal musim 2013-2014, gelandang timnas Jerman itu langsung menjadi salah satu pemain penting di Arsenal. Berkat kontribusinya di lini tengah, The Gunners berhasil meraih titel juara Piala FA dalam dua musim terakhir.

Penampilan impresif pemain 27 tahun tersebut berlanjut di musim ini. Dari 11 pertandingn yang sudah dijalani di Premier League musim ini, Ozil mencetak satu gol plus 10 assist.

Teranyar, dia menjadi kreator gol Kieran Gibbs saat Arsenal bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, Minggu (8/11/2015) malam WIB. Umpan lambung Ozil dari sisi kanan berhasil dikonversikan Gibbs menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

"Mesut Ozil kembali menjadi pemain yang luar biasa. Dia telah tumbuh menjadi pemain yang sangat hebat, karena dia telah menambahkan komitmen, kualitas kepemimpinan, dan tanggung jawab," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Saya merasa sangat senang dengan perkembangannya," lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Arsenal berhasil mendulang 16 poin dari enam laga terakhir di Premier League. Hasil positif tersebut menempatkan The Gunners di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 26. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Jika terus tampil konsisten, Wenger percaya Arsenal mampu menjuarai Premier League musim ini sekaligus menyudahi puasa gelar liga yang terakhir kali diraih pada musim 2003-2004.

"Dalam enam laga terakhir, kami meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang, dan itu memperlihatkan jika tim ini memiliki sumber daya yang besar akan mental juara, yang mana itu penting di masa mendatang," ujar Wenger.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer