Sukses


Saha: MU Tak Punya Pemain Pembuat Kejutan!

Bola.com, Manchester - Manchester United terus mendapatkan kritik perihal kinerja lini serangnya. Mantan pemain MU, Louis Saha, menilai Setan Merah kekurangan pemain yang sulit ditebak. Sehingga, pola serangan MU mudah diterka.

Performa lini serang Manchester United menurun drastis musim ini. Setan Merah baru mengemas 17 gol di ajang Premier League 2015 - 2016. Ini merupakan torehan terendah diantara penghuni lima besar klasemen sementara.

MU saat ini berada di posisi kedelapan dalam hal produktivitas mencetak gol. Bahkan, MU sempat gagal mencetak gol selama 325 menit. Alhasil, MU mendapatkan kritik pedas dari para pendukung setianya.

"Ini soal kepercayaan diri dan juga taktik. Sekarang MU tidak memiliki pemain yang benar-benar tidak bisa ditebak," kata Saha.

"Sebelumnya ada (Ryan) Giggsy, (Cristiano) Ronaldo, mungkin Nani, dan (Ruud) Van Nistelrooy. Jika Anda melepaskan umpan ke dalam kotak penalti, Anda akan tahu dia (Nistelrooy) ada di sana. Sekarang ceritanya tidak sama," ia menambahkan.

Pelatih Louis van Gaal mendapatkan cemoohan ketika mengganti Anthony Martial dengan Marouane Fellaini pada babak kedua di laga Liga Champions melawan CSKA Moscow, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Tindakan tersebut membuat [Louis van Gaal](2360990 "Louis van Gaal") berang bukan kepalang. menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, tindakan tersebut hanya akan memberikan imbas buruk terhadap mental bertanding para pemainnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer