Sukses


Depay Berjanji Bangkit Bersama MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Memphis Depay siap bangkit dari keterpurukan. Bahkan Depay berjanji akan bekerja keras demi bisa meraih tempat utama di skuat MU.

Sejak didatangkan dari PSV Eindhoven pada bursa transfer awal musim ini, performa Depay bersama MU terbilang biasa saja. Pasalnya, winger yang berstatus sebagai top scorer Eredivisie musim lalu dengan 22 gol tersebut hanya mencetak empat gol dari 13 pertandingan yang sudah dijalani.

Parahnya lagi, dalam beberapa laga terakhir, Depay dicadangkan oleh manajer MU, Louis van Gaal. Teranyar saat Setan Merah menang 2-0 atas West Bromwich Albion, akhir pekan lalu, Depay tidak bermain semenit pun.

Kondisi yang kian memprihatinkan ini tak lantas membuat Depay patah arang. Pemain asal Belanda itu siap habis-habisan demi bisa meraih satu tempat di skuat utama Manchester United.

"Tentu saja sangat sulit ketika Anda hanya berada di bangku cadangan. Tapi itu akan lebih baik sekarang dan juga akan lebih baik di lapangan latihan. Jadi ketika saya mendapatkan kesempatan bermain maka saya akan mengambil itu. Saya pikir banyak hal telah berubah," kata Depay.

"Saya berada di klub baru sekarang, dan ini berada di level yang berbeda dengan Eredivisie. Hal itu tentu memainkan peran besar dan Anda harus terus berupaya untuk mencari jalan terbaik. Meski awalnya mudah namun kemudian saya kesulitan dan Anda bisa melihatnya dari cara saya bermain," tutur Depay.

Depay terakhir kali bermain sebagai starter adalah ketika MU dikalahkan Middlesbrough pada babak 16 besar Piala Liga Inggris lewat babak adu penalti, Kamis (29/10/2015).

"Saya merasa fit dan terus mencoba untuk menunjukkan kemampuan di tempat latihan. Saya akan terus melakukan yang terbaik. Orang-orang ingin melihat saya mencetak gol dan itu akan datang. Namun ini akan sedikit lebih lama dan saya harus bisa membentuk  permainan lagi," tutur Depay.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer