Sukses


De Gea Semakin Nyaman Bersama MU

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU), David de Gea mengaku semakin nyaman berada di Old Trafford. Ia pun berterima kasih kepada para fans Setan Merah yang selalu memberikan dukungan. 

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2015. Namun transfer itu akhirnya gagal lantaran surat transfer De Gea tak dikirim tepat waktu ke mesin International Transfer Matching System (ITC). 

Setelah itu, De Gea kembali menjadi kiper nomor satu MU. Ia pun memutuskan memperpanjang kontrak berdurasi empat tahun pada 11 September lalu.

"Saya merasa keputusan memperpanjang kontrak adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Saya sangat senang sekarang lantaran bermain di salah satu klub terbesar di dunia sehingga membuat saya merasa dicintai oleh para penggemar," ujar De Gea. 

"Tidak ada yang mengecewakan saya. Anda harus melihat ke masa depan dan saya sangat senang sekarang. Selama [transfer] apa pun bisa terjadi, itu semua bisa berubah di dalam satu menit. Sepak bola memang seperti itu, tetapi ini membuat Anda kian matang dan kuat," tuturnya.

De Gea kemudian memberikan sanjungan kepada suporter MU. Menurut dia, suporter Setan Merah bisa bersikap dewasa ketika muncul berbagai rumor soal transfer ke Madrid. 

"Di saat melakukan pertandingan pertama usai kejadian tersebut, atmosfer stadion impresif.  Cara fans menerima saya itu membuat bulu kuduk berdiri," tambahnya. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer