Sukses


Abramovich Ingin Bawa Ronaldo ke Chelsea

Bola.com, London - Kabar mengejutkan datang dari Chelsea. Pemilik klub, Roman Abramovich, diklaim menginginkan jasa Cristiano Ronaldo untuk membangkitkan performa The Blues.

Seperti diketahui, performa Chelsea musim ini terjun bebas setelah sebelumnya sukses meraih gelar ganda yakni Piala Liga Inggris dan Premier League 2014-2015. Pasukan Jose Mourinho justru kesulitan meraih kemenangan musim ini.

John Terry dkk tertahan di urutan ke-16 klasemen. Hal itu dikarenakan Chelsea hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total 12 laga yang sudah dimainkan.

Menurut laporan Daily Mail, Abramovich punya cara jitu untuk kembali membuat Chelsea perkasa. Salah satunya adalah dengan memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada Januari 2016.

Tak tanggung-tanggung, kubu Stamford Bridge siap membayar mahal agar Ronaldo menggunakan seragam biru London Barat. Setidaknya proposal senilai 70 juta poundsterling plus Eden Hazard siap dilayangkan demi mengamankan jasa sang mega bintang asal Portugal itu.

Masa depan Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi tanda tanya. Pemain 30 tahun itu sempat mengaku ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Hal itu lantas menarik perhatian sejumlah klub Eropa. Selain Chelsea, Paris Saint-Germain juga dikenal sebagai salah satu yang paling antusias terhadap Ronaldo.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer