Sukses


Fabregas: Chelsea Menyedihkan!

Bola.com, London - Gelandang Cesc Fabregas mengomentari hasil buruk Chelsea di ajang Premier League musim 2015 - 2016. Pemain berkebangsaan Spanyol melabelinya sebagai musim menyedihkan The Blues.

Chelsea sudah menelan tujuh kekalahan dari 12 laga awal Premier League musim ini. Hasil ini membuat The Blues berada di posisi ke-16 klasemen sementara berbekal tabungan 11 poin.

Ini merupakan pencapaian terburuk Chelsea sejak musim 1978-1979. Tim besutan Jose Mourinho itu hanya berjarak tuga poin saja dari jurang degradasi.

"Musim ini sangat menyedihkan. Semuanya tak berjalan lancar dan kami tak pernah mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami bermain baik. Akan tetapi, kami tak memiliki keberuntungan," tegas Fabregas.

"Ketika segalanya sesuai keinginan, kepercayaan diri Anda meningkat. Anda jadi berani mengangkat bola dengan menggunakan tumit. Namun, kini semua tembakan kami tak ada yang mengarah ke gawang," ia menambahkan.

Hasil buruk ini dikabarkan memicu keretakan di ruang ganti Chelsea. Fabregas disebut-sebut media Inggris sebagai aktor utama yang menghasut para penggawa The Blues untuk melengserkan Mourinho.

"Segalanya baik-baik saja antara saya dan Mourinho. Pemain, fans, dan pelatih harus bersatu. Hanya kami sendiri yang bisa membalikkan keadaan. Tak ada yang akan memberikan bantuan," tuturnya.

"Kami masih memiliki peluang di ajang Liga Champions. Akan tetapi, kami harus bersatu dan tampil maksimal di Premier League," Cesc Fabregas mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer