Sukses


Mandek di Chelsea, Falcao Bakal Balik ke Spanyol?

Bola.com, Valencia - Valencia dikabarkan AS, berencana mendatangkan Radamel Falcao pada bursa transfer Januari 2016. Klub asal Spanyol disebut ingin memboyong Falcao dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Falcao yang dimiliki AS Monaco, saat ini sedang menjalani masa pinjamannya bersama Chelsea. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang bermain.

Tercatat, dari 12 laga Premier League musim ini, Falcao hanya bermain selama 215 menit dalam sembilan laga yang dimulainya dari bangku cadangan. Situasi pelik Falcao tersebut menarik perhatian Valencia.

Menurut laporan AS, Los Ches siap menyelamatkan karier Falcao pada Januari 2016. Diharapkan nantinya, Falcao mampu kembali tajam dan meraih penampilan terbaiknya di Mestalla, markas Valencia.

La Liga tentu bukan kompetisi yang asing bagi Falcao. Pasalnya, El Tigre (julukan Falcao) sempat menghabiskan dua musim rentang 2011-2013 dan mencetak 70 gol dalam 90 pertandingan bersama Atletico Madrid sebelum memutuskan pindah ke AS Monaco.

Sumber: AS, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer