Sukses


Trauma Cedera, Jack Wilshere Tak Ingin Buru-buru Main

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengungkapkan proses pemulihan cederanya berjalan lancar. Meski demikian, pemain berkebangsaan Inggris itu tak ingin terburu-buru kembali bermain.

Wilshere mengalami cedera retak tulang kaki sebelum musim 2015-2016 dimulai. Wilshere terakhir kali memperkuat Arsenal adalah pada pertandingan final Piala FA melawan Aston Villa pada bulan November 2014.

Banyak spekulasi menyebutkan jika Wilshere kemungkinan absen hingga akhir tahun ini. Wilshere mengaku cedera ini menjadi yang terparah dialaminya sejak 2008 dan cukup puas dengan proses pemulihannya.

"Saya tak ingin terburu-buru untuk kembali bermain. Saya harus memastikan semuanya baik-baik sebelum kembali. Untuk sekarang, saya merasa semuanya sudah bagus," kata Wilshere seperti dilansir situs resmi klub, Senin (16/11/2015).

"Secara mental, cedera yang sekarang adalah yang terparah. Tahun lalu saya juga mengalami cedera parah, namun bisa pulih dan kembali fit. Saya harus betul-betul pulih hingga akhir musim dan pergi ke Piala Eropa 2016," ucap pemain asal Inggris itu.

Wilshere bergabung dengan Arsenal pada tahun 2008. Hingga kini, pemain 23 tahun sudah mencetak 12 gol dan 24 assist dalam 154 penampilannya bersama Meriam London.

Sumber: Arsenal.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer