Sukses


Lionel Messi Buka Pintu Gabung Arsenal

Bola.com, London - Lionel Messi siap meninggalkan Barcelona. Kasus pajak yang membelit membuat pemain berkebangsaan Argentina itu tak betah berada di Spanyol. Daily Star mengabarkan bahwa La pulga siap bergabung bersama Arsenal.

Lionel Messi saat ini terbelit kasus penggelapan pajak. Pihak kejaksaan Spanyol telah menetapkan ayahnya, Jorge Messi, sebagai tersangka. Jorge, yang bertindak sebagai agen Messi, melakukan penggelapan pajak dari kurun waktu 2007 hingga 2009.

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2018 bersama Blaugrana. Akan tetapi, Kasus ini tampaknya membuat Messi gerah dan ingin segera angkat kaki dari Spanyol.

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea mulai mengambil ancang-ancang untuk menampung jasa Messi. Akan tetapi, sederet nama klub elit Premier League itu rupanya tak masuk dalam hitungan La Pulga.

Menurut laporan Daily Star, Messi tertarik untuk bergabung dengan Arsenal di masa depan. Hal itu bakal dilakukannya jika memutuskan angkat kaki dari Camp Nou. Namun, Arsenal harus menyanggupi tuntutan gaji yang diinginkan Messi. Pemain 28 tahun itu meminta upah senilai 600 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 12 miliar).

Dengan kesepakatan itu, nantinya Messi akan mendapatkan upah senilai 18 juta poundsterling (sekitar Rp 376 miliar) per musim. Arsenal juga harus menyiapkan dana senilai 175 juta poundsterling (sekitar Rp 3,6 triliun) untuk menebus Lionel Messi.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer