Sukses


Chelsea dan MU Bidik Gelandang Botak Valencia

Bola.com, London - Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Valencia, Sofiane Feghouli. Upaya tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kepindahan Eden Hazard.

Menurut laman The Express, Selasa (17/11/2015), Feghouli menolak perpanjangan durasi kontrak di Valencia. Situasi tersebut membuat pemain berusia 25 tahun itu tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim 2015-2016.

Jika tak ingin merugi, Valencia harus menjual Feghouli pada bursa transfer Januari 2016. Chelsea disebut siap menampung jasa pemain asal Aljazair itu.

Seperti diketahui, Chelsea berpeluang kehilangan Eden Hazard yang masuk dalam radar incaran Real Madrid. Feghouli dianggap sosok yang ideal menggantikan peran pemain berkebangsaan Prancis tersebut. 

 

Chelsea tentu tak sendiri dalam perburuan pemain yang dikenal memiliki kepala botak itu. Rival senegara, Manchester United juga memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar belanja klub untuk memperkaya lini tengah tim.

Sejak membela Los Che pada 2010, Feghouli sudah tampil dalam 183 pertandingan dan mencetak 30 gol. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu sukses tampil dalam 14 laga dan mencetak empat gol.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer