Sukses


Inter Milan Ramaikan Perburuan Eden Hazard

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tertarik menampung jasa Eden Hazard. Pasalnya, masa depan gelandang Chelsea itu di Stamford Bridge mulai diragukan.

Musim lalu, Hazard memang berhasil mempersembahkan penampilan terbaiknya bersama Chelsea. Pemain berusai 24 tahun tersebut sukses mencetak 19 gol dan membantu The Blues meraih gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Hal itu berbanding terbalik dengan yang dialami Hazard musim ini. Total 18 pertandingan yang dimainkannya di semua kompetisi, Hazard belum sekalipun mencetak gol.

Pantas saja masa depan Hazard bersama Chelsea mulai menjadi tanda tanya. Selain itu, memburuknya hubungan Hazard dengan manajer Jose Mourinho bisa menjadi alasan untuk hengkang.

Menurut laporan The Mirror, situasi tersebut tampaknya masuk dalam pengawasan Inter Milan. Pelatih Roberto Mancini, yang merupakan penggemar Hazard, siap menampung jasa sang pemain andai hengkang dari London Barat.

Akan tetapi, Inter setidaknya harus menyiapkan dana hingga 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk meyakinkan Chelsea melepas Hazard. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2020 bersama juara bertahan Premier League tersebut.

Inter pun tak sendiri dalam perburuan jasa Hazard. Setidaknya, klub asal kota Milan itu harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid yang pernah menyatakan minat pada mantan gelandang Lille itu.

Sumber: The Mirror | Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer