Sukses


Ashley Young Tak Sabar Hadapi Watford

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Ashley Youngmengaku tak sabar melawan Watford yang merupakan klub profesional pertamanya. Young berharap mendapatkan sambutan yang baik dari para pendukung The Hornets.

Young pernah memperkuat Watford sejak 2003 sampai 2007. Selama empat tahun membela Watford, Young berhasil mempersembahkan trofi Divisi Dua Liga Inggris. Kenangan ini yang tampaknya akan terus diingat oleh Young dan para pendukung Watford. 

Terkait itu, Young mengaku sangat tidak sabar menginjakkan kaki di lapangan yang telah membesarkan namanya, saat membela MU bertandang ke kandang Watford di Stadion Vicarage, Sabtu (21/11/2015) malam WIB.

"Saya benar-benar bersemangat untuk kembali. Ini klub di mana saya memulai dan belajar. Mudah-mudahan itu akan menjadi penerimaan yang baik," kata Young.

"Akan ada cukup banyak keluarga saya yang pergi ke pertandingan. Jadi ini akan sangat baik untuk kembali," ungkap Young.

Young meninggalkan Watford pada 2007 untuk bergabung dengan Aston Villa, sebelum akhirnya hijrah ke Manchester United pada 2011.

"Saya memulai di Watford ketika saya berusia 10 tahun dan pergi saat berusia 21 tahun. Jadi saya berada di sana cukup lama. Watford membentuk dan membantu saya untuk sampai ke tempat seperti sekarang ini. Saya berteriima kasih kepada semua orang yang ada di sana yang telah bekerja sama bersama saya," tutur Young.

Sumber: laman resmi Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer