Sukses


Manuel Pellegrini: Manchester City Main Buruk!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, kecewa dengan kekalahan telak 1-4 yang diterima timnya saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Menurut dia, penampilan The Citizens amat buruk.

Pada laga yang berlangsung pada pekan ke-13 Premier League musim 2015 - 2016 itu, Manchester City sebenarnya tampil dominan. Statistik ESPN melansir bahwa Manchester Biru memiliki 59 persen penguasaaan bola, berbanding 41 persen milik The Reds.

Akan tetapi, The Citizens kalah kreatif dengan Liverpool dalam hal menciptakan peluang. Dari 11 peluang, City hanya mampu menciptakan tiga tembakan yang tepan sasaran. Sementara, sembilan tembakan Liverpool tepat sasaran dari total 14 percobaan.

Liverpool membuka keunggulan melalui bunuh diri Eliaquim Mangala pada menit ke-7. Aksi Philippe Coutinho dan Roberto Firmino membawa The Reds menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Pasukan Merseyside Merah menambah satu gol pada babak kedua lewat sumbangan Martin Skrtel pada menit ke-81.

"Penampilan kami sungguh sulit dipercaya. Kami tak mengerti mengapa kami bermain buruk ini," kata Pellegrini seusai pertandingan.

"Dalam hal bertahan, menyerang, dan penguasaan bola, saya tak pernah melihat City bermain seburuk seperti hari ini," ucap manajer asal Cile itu.

Kekalahan ini membuat City terpaksa turun dari puncak klasemen sementara Premier League. The Citizens melorot ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin, tertinggal tiga angka dariĀ Leicester City di puncak. Liverpool berada di posisi kesembilan tabungan 20 poin.

Sumber: Mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer