Sukses


Hazard Minta Mourinho Ubah Posisi Bermainnya

Bola.com, Jakarta Gelandang Eden Hazard meminta manajer Chelsea, Jose Mourinho, untuk mengubah posisinya sebagai seorang penyerang lubang saat menang 1-0 atas Norwich City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Hazard mengungkapkan permintaan itu dilakukan untuk memperbaiki performanya di lapangan.

Pada musim ini, Hazard dinilai mengalami penurunan performa. Pasalnya, peraih trofi pemain terbaik Premier League musim lalu itu belum mampu mencetak sebuah gol pun dari 19 pertandingan bersama The Blues sejauh ini.

Keputusan Hazard meminta perubahan posisi kepada Mourinho menjadi penyerang lubang saat laga melawan Norwich ternyata berbuah manis. Terbukti, pemain berkebangsaan Belgia itu berulang kali mengancam gawang The Canaries yang dikawal John Ruddy.

Puncaknya, berawal dari pergerakan Hazard dari tengah lapangan, dia dijatuhkan oleh gelandang Norwich dan wasit memberikan tendangan bebas. Bola lalu dikirim Cesc Fabregas ke Diego Costa yang berhasil mencetak gol ke gawang Norwich.

"Saya berbicara dengan Mourinho sebelum pertandingan melawan Stoke City. Saya berkata kepada Mourinho, 'Mungkin kami harus mencoba sesuatu, mengubah sesuatu seperti saya harus bermain sebagai nomor 10 karena kami harus mencoba'," kata Hazard.

"Kami melakukannya dan bermain sangat bagus melawan Stoke dan juga melawan Norwich. Saya tidak tahu jika kami harus bermain dengan menempatkan saya sebagai penyerang lubang. Saya hanya ingin bermain," lanjut Hazard.

Kemenangan atas Norwich membuat Chelsea saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen dengan 14 poin. Sedangkan Norwich berada di posisi ke-16 dengan 12 poin.

Sumber: London Evening Standart

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer