Sukses


Demi Tingkatkan Lini Serang, Chelsea Siap Jual Eden Hazard

Bola.com, London - Chelsea dsiap menjual Eden Hazard pada bursa transfer Januari 2016. Hal itu harus dilakukan manajer Jose Mourinho untuk merombak skuatnya. Demikian rumor yang saat ini beredar di tanah Inggris.

Performa Eden Hazard menurun drastis musim ini. Pemain berkebangsaan Belgia itu belum mencetak gol dalam 18 laga  musim ini. Hal ini menyebabkan kegundahan di benak pelatih Jose Mourinho.

Seperti dilaporkan Daily Star, Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang siap menampung Hazard. Namun, Mourinho baru akan merestui kepindahan Hazard jika berhasil menjual dengan harga mahal dan mendapatkan pengganti yang sepadan.

The Special One kabarnya ingin memboyong pemain di posisi penyerang pada bursa transfer Januari nanti mengingat kurang produktifnya lini serang The Blues. Penyerang andalan Diego Costa belum tampil sesuai yang diharapkan. Bomber asal Spanyol itu baru mencetak tiga gol dalam 15 penampilannya di semua kompetisi.

The Blues disebut tertarik memboyong penyerang PSG, Edinson Cavani, penyerang Marseille, Michy Batshuayi, atau bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Nantinya, salah satu dari nama-nama di atas disiapkan untuk menggantikan Radamel Falcao yang akan dipulangkan ke klubnya, AS Monaco.

Hazard saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan Chelsea. PSG pun dituntut harus menebus pemain 24 tahun itu dengan biaya transfer senilai 70 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Sumber: Daily Star, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer