Sukses


Senjata Baru Liverpool Kini Bernama Trio LFC

Bola.com, Liverpool - Trio gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho tampil gemilang saat mengalahkan Manchester City 4-1, di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2015). Para  suporter The Reds pun menjuluki ketiga "senjata" baru The Reds itu dengan sebutan Trio LFC. 

Kemenangan Liverpool ditentukan gol Firmino, Coutinho, Martin Skrtel, dan gol bunuh diri Eliaquim Mangala. Sementara itu, satu-satunya torehan tim tuan rumah dicetak Sergio Aguero. 

Sepanjang pertandingan, Firmino, Coutinho, dan Lallana memang tampil gemilang. Beberapa kali ketiga pemain tersebut mampu merepotkan barisan pertahanan City yang digalang Vincent Kompany dan kawan-kawan. 

Hingga pekan ke-13 Premier League 2015-16, Coutinho sudah menorehkan lima gol dan tiga assist, Firmino (satu gol dan tiga assist), serta Lallana (satu assist). Total, ketiga pemain tersebut telah menyumbang delapan gol dan sembilan assist di semua kompetisi pada musim ini. 

Seusai pertandingan, beberapa fans Liverpool pun langsung bereaksi terhadap permainan gemilang trio LFC. Bahkan, ada yang menyebut sudah saatnya mereka melupakan SAS (Luis Suarez dan Daniel Sturridge) yang sempat menjadi duet subur pada Premier League 2013-14. 

Berikut ini reaksi beberapa fans Liverpool terhadap trio LFC: 

Sumber: Daily Mail, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer