Sukses


Ferguson Pimpin Misi Boyong Ronaldo ke MU?

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris, Sir Alex Ferguson dikabarkan diberi tugas khusus untuk memulangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2016.

Saat ini, Ronaldo disebut-sebut sedang tidak bahagia di Madrid. Salah satu faktornya karena hubungan pemain asal Portugal tersebut dengan pelatih, Rafael Benitez yang tidak harmonis.

Setelah Madrid kalah 0-4 dari Barcelona, Sabtu (21/11/2015), Ronaldo diberitakan meminta agar Presiden Madrid, Florentino Perez, memecat mantan pelatih Napoli itu. Sebelumnya, Ronaldo bahkan dikabarkan mengeluarkan pernyataan Madrid takkan juara jika masih dibesut pelatih asal Spanyol itu.

Setelah kabar ketidakharmonisan itu, kini Marca menghembuskan rumor bakal hengkangnya CR7 dengan mempublikasikan artikel terkait strategi yang diklaim bakal membuat hati Ronaldo luluh. Wartawan Marca, Jose Felix Diaz melaporkan Sir Alex Ferguson akan diberikan misi rahasia untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo. Fergie yang akan bertindak sebagai pemimpin misi dipercaya bisa memanfaatkan hubungan baiknya dengan Ronaldo.

Ferguson bertemu dengan Ronaldo awal bulan November di London dalam peluncuran film dokumenter penggawa Los Blancos tersebut. Disebut-sebut Ferguson mencoba meyakinkan Ronaldo dengan menjabarkan rencana yang sedang dibangun United di masa mendatang.

Pertemuan ini merupakan lanjutan dari percakapan yang terjadi antara Fergie, Ronaldo, dan agennya Jorge Mendes. Ketiganya makan malam bersama usai laga Real Madrid vs Schalke di Liga Champions, Maret lalu. Kendati demikian, Marca mengabarkan jalan terjal harus dilalui tim Ferguson karena PSG ingin memboyong sang pemain ke Ligue 1 dengan biaya 120 juta euro.

Sebelumnya Van Gaal sampai harus memberikan jawaban kepada pers terkait isu yang melingkupi transfer Ronaldo. Tak hanya pemain asal Portugal itu, Setan Merah juga diklaim tertarik memboyong Arjen Robben. Alasannya, beberapa waktu lalu Van Gaal mengeluh karena tidak punya pemain yang memiliki kecepatan di skuatnya.

"Jika saya menjawab pertanyaan itu, maka media akan menulis berita tentang Manchester United yang ingin membeli Arjen Robben," kata Van Gaal menjawab pertanyaan soal rumor pemain asal Belanda itu.

"Itu sama seperti media memberitakan soal Cristiano Ronaldo. Padahal, saya tidak pernah mengatakan ingin merekrut Ronaldo," tambahnya.

Sumber: Marca, Express, ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer