Sukses


Agen Sebut Ronaldo Mustahil Pulang ke MU

Bola.com, Madrid - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengklaim kliennya tidak akan hengkang ke Manchester United. Menurut Mendes, kepindahan Ronaldo ke MU sebagai sesuatu hal yang mustahil.

Kabar kepindahan Ronaldo ke MU kembali menguat setelah Manajer Setan Merah, Louis van Gaal mengaku sangat ingin memulangkan kapten tim nasional Portuga itu ke Old Trafford. Van Gaal mengungkapkan Ronaldo memiliki semua syarat sebagai pemain yang dibutuhkan the Red Devils.

Kemungkinan Ronaldo hijrah ke MU semakin terbuka setelah dia dilaporkan tak harmonis dengan pelatih Los Merengues, Rafael Benitez, yang dianggap gagal mengangkat performa Los Blancos musim ini.

Teranyar, Madrid tak berdaya pada El Clasico edisi ke-263 dan tumbang empat gol tanpa balas dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Kemenangan tim tamu ditentukan dua gol Luis Suarez dan satu gol Neymar serta Andres Iniesta.

Terkait hal itu, Ronaldo pun diberitakan sudah mengultimatum Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendepak Benitez jika ingin dirinya bertahan di Santiago Bernabeu.

Meski peluang untuk kembali berseragam MU terbuka, Mendes menegaskan kliennya kemungkinan bertahan di Madrid hingga pensiun. "Ini hal yang mustahil. Dia akan mengakhiri karier di Real Madrid," kata Mendes.

Pada 2009, CR7 memilih angkat kaki dari MU dan bergabung dengan Real Madrid dengan banderol yang kabarnya mencapai Rp 1,6 triliun. Harga tersebut dibayar lunas Ronaldo dengan penampilan impresif selama enam musim berseragam Los Blancos.

Tercatat satu gelar La Liga, Liga Champions, dan dua trofi Copa del Rey telah dipersembahkan Ronaldo untuk Madrid. Pawa awal musim ini, pemain berusia 30 tahun itu juga dinobatkan sebagai top scorer sepanjang masa klub, dengan 323 gol, mengalahkan legenda Madrid, Raul Gonzalez.

Sumber: Canal+

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer