Sukses


Van Gaal Tak Bisa Prediksi Cedera 2 Pemain MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis van Gaal, mengakui tidak bisa memprediksi berapa lama Ander Herrera dan Phil Jones pulih dari cedera. Van Gaal hanya optimistis salah satu di antara pemain tersebut akan pulih pada dua pekan mendatang.

Herrera dan Jones dipastikan absen membela Manchester United melawan Leicester City dalam lanjutan Premier League di King Power, Leicester, Sabtu (28/11/2015). Herrera mengalami cedera hamstring, sementara Jones menderita cedera pergelangan kaki.

"Saya tidak bisa berkata banyak karena cedera seperti ini sangat sulit diprediksi. Saya tidak tahu berapa lama mereka akan absen. Namun, salah satu di antara mereka akan sembuh dalam dua pekan," kata Van Gaal.

Pada tengah pekan lalu, Herrera dan Jones juga tidak ambil bagian saat Manchester United ditahan 0-0 PSV Eindhoven pada Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. "Kita tidak pernah bisa memprediksi kapan mereka pulih. Cedera tidak bisa diprediksi," lanjut Van Gaal.

Selain Herrera dan Jones, The Red Devils juga tidak bisa diperkuat Michael Carrick. Soal Carrick, Van Gaal kemungkinan harus lebih bersabar untuk melihat sang pemain kembali tampil, seperti halnya menanti kepulihan Luke Shaw dan Antonio Valencia.

Saat ini, Setan Merah menempati posisi kedua klasemen Premier League dengan 27 poin dari 13 pertandingan. Jika menang atas Leicester, Manchester United akan memuncaki klasemen Premier League.

Sumber: Manutd.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer