Sukses


Van Gaal Waswas Lihat Performa Lini Depan MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kembali dibuat waswas dengan lini depan timnya. Kegagalan Wayne Rooney Cs mencetak gol ke gawang lawan dianggap sudah masuk dalam tahap mengkhawatirkan.

Lini depan Setan Merah terbilang tumpul karena baru mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Teranyar, MU bermain imbang 0-0 dengan PSV Eindhoven dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Ini menjadi pertandingan keempat klub asal Manchester itu gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

"Tentu saja saya khawatir tapi saya tahu gol itu akan datang dan terus mengalir. Ini bukan sebuah konsekuensi dari performa yang bagus atau buruk. Seperti hari ini, kami bisa saja mencetak tiga gol," ujarĀ Van Gaal seperti dikutip ESPN.

Menurut manajer asal Belanda tersebut, MU sebenarnya mendapatkan peluang emas dalam laga tersebut. "Tetapi kami gagal mencetak gol dan pada pertandingan berikutnya kami bisa saja membuat gol tanpa mendapat peluang. Itulah sepak bola," tuturnya.

Legenda The Red Devils, Paul Scholes, punya kekhawatiran yang sama dengan Van Gaal. Pria asal Inggris ini melihat performa lini depan MU belum memuaskan.

"Lini depanĀ MU bermain tidak terlalu bagus malam ini. Anda lihat saja tim seperti Bayern Munchen, Barcelona, di mana pemain depan bisa membuat perbedaan," kata Scholes.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer