Sukses


Bobol Gawang MU, Vardy Cetak Rekor di Premier League

Bola.com, Leicester - Striker Leicester City, Jamie Vardy, mencetak rekor sebagai pemain pertama yang sukses mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan berturut-turut setelah membobol gawang Manchester United (MU), pada laga lanjutan Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (28/11/2015). 

Gol tersebut diciptakan Vardy setelah memaksimalkan umpan terobosan Christian Fuchs pada menit ke-23. Dengan tenang, penyerang berusia 28 tahun tersebut melepaskan tendangan akurat yang masuk ke kanan gawang tanpa mampu dihalau kiper Setan Merah, David De Gea. 

Jika mengacu terhadap rekor di luar ajang Premier League, kini Vardy juga telah menyamai rekor Gabriel Batistuta saat masih berseragam Fiorentina. Bomber asal Argentina tersebut sukses mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan berturut-turut pada Serie-A musim 1994-95.

Penampilan gemilang Vardy pun menuai pujian dari mantan kapten Leicester, Matt Elliott. Menurut dia, Vardy saat ini merupakan salah satu bomber paling berbahaya di Premier League. 

"Seluruh suporter dalam stadion berdiri, termasuk saya! Penyelesaian akhir dan mental yang sangat luar biasa. Seluruh orang bertanya apakah dia (Vardy) mampu mencatatkan rekor (saat melawan MU). Sekarang, dia berhasil membuktikannya. Sangat luar biasa," puji Elliot. 

Saat ini pertandingan Leicester melawan MU masih berlangsung dengan kedudukan 1-1 hingga turun minum. Gol MU dicetak Bastian Schweinsteiger pada menit ke-45. 

Sumber: BBC

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer