Sukses


Van Gaal: Gaya Main Jamie Vardy Mirip Van Nistelrooy

Bola.com, Manchester - Manajer [Manchester United](2376008 ""), Louis van Gaal, buka suara soal penampilan apik Jamie Vardy. Menurut Van Gaal, bomber milik Leicester City itu gaya main yang mirip dengan legenda Belanda, Ruud van Nistelrooy.

Jamie Vardy berpeluang untuk memecahkan rekor gol beruntun yang dimiliki Ruud Van Nistelrooy. Hal itu akan terjadi andai Vardy mencetak gol dalam laga kontra Manchester United, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Saat ini, Vardy baru menyamai rekor mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun milik Nistelrooy, yang belum terpecahkan selama 12 tahun. Manajer Louis van Gaal menilai banyak sisi kemiripan antara Vardy dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

"Kurang lebih, Van Nistelrooy mirip seperti Vardy. Dia sangat fokus mencetak gol dan selalu berlari dari belakang. Jadi, Anda bisa membandingkan mereka berdua," kata Van Gaal seperti dilansir ESPN.

Oleh sebab itu, Van Gaal meyakini Vadry bakal memberi ancaman nyata bagi timnya pada laga yang berlangsung di King Power Stadium nanti.

"Dia adalah pemain yang sulit dihadapi ketika sedang bertahan. Meski sulit, saya rasa kami bisa meredam pergerakannya. Pasalnya, kami banyak memiliki catatan tak kebobolan," ucap Van Gaal.

Leicester City dan Mancheser United hanya berjarak satu poin. Jadi, siapapun yang menjadi pemenang bajal berada di puncak klasemen sementara Premier League musim 2015 - 2016.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer