Sukses


Hasil Premier League: Leicester-MU Berbagi Angka, City Curi Tahta

Bola.com - Sebanyak 12 klub telah menjalani pertandingan pada pekan ke-13 Premier League yang berlangsung pada Sabtu (28/11/2015). Manchester City menggelar pesta setelah berhasil meraih puncak klasemen sementara, menggeser Leicester City dan Manchester United yang harus berbagi angka.

 

City meraih poin penuh atas Southampton setelah menang 3-1, di Etihad Stadium. Kevin de Bruyne tampil gemilang dengan mencetak satu gol dan dua assist untuk torehan Fabian Delph dan Aleksandar Kolarov. Adapun gol "semata wayang" Southampton dikemas Shane Long. 

Sementara itu, tampil di hadapan pendukung sendiri, Leicester bermain 1-1 dengan MU. Sempat unggul lebih dulu melalui aksi Jamie Vardie, Setan Merah berhasil mengamankan satu poin berkat gol Bastian Bastian Schweinsteiger.

Hasil tersebut membuat City memuncaki klasemen sementara Premier League dengan poin 29 dari 14 pertandingan, unggul selisih gol dari Leicester di peringkat kedua. Sementara itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan membuntuti di posisi ketiga dengan perolehan poin 28.  

Namun, posisi klasemen bisa berubah jika Arsenal mampu meraih poin saat bertandang ke Stadion Carrow Road, kandang Norwich City, Minggu (29/11/2015). Skuat asuhan Arsene Wenger itu saat ini berada di peringkat keempat dengan perolehan poin 26 dari 13 pertandingan.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan pekan ke-13 Premier League yang berlangsung pada Sabtu:

AFC Bournemouth 3-3 Everton
Gol: Adam Smith 80', Junior Stanislas 87', Junior Stanislas 90' — Ramiro Funes Mori 25', Romelu Lukaku 35', Ross Barkley 90'

Aston Villa 2-3 Watford
Gol: Micah Richards 41', Jordan Ayew 89' — Odion Ighalo 17', Alan Hutton 69' (og), Troy Deeney 85'

Crystal Palace 5-1 Newcastle United
Gol: James McArthur 14', 90', Yannick Bolasie 17', 47', Wilfried Zaha 41' — Papiss Cisse 10'

Manchester City 3-1 Southampton
Gol: Kevin de Bruyne 9', Fabian Delp 21', Aleksandar Kolarov 70' — Shane Long 50'

Sunderland 2-0 Stoke City
Gol: Patrick van Aanholt 82', Duncan Watmore 84'
Kartu merah: Ryan Shawcross 47' (Stoke City)

Leicester City 1-1 Manchester United
Gol: Jamie Vardy 24' — Bastian Schweinsteiger 45'

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer