Sukses


Manuel Pellegrini Jamin Cedera Sergio Aguero Tak Parah

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, meninggalkan lapangan lebih awal saat menghadapi Southampton, Sabtu (28/11/2015) malam WIB, karena cedera. Namun manajer City, Manuel Pellegrini, menjamin cedera Aguero tak serius.

Menjamu The Saints di Stadion Etihad dalam laga pekan ke-14 Premier League, Aguero kembali menghuni pos di lini depan The Citizens. Sayangnya, bomber timnas Argentina itu hanya bermain hingga menit ke-64 dan digantikan Wilfriend Bony.

Sergio Aguero terpaksa ditarik keluar lapangan akibat mengeluhkan sakit di tumitnya. Pergantian tersebut sebagai antisipasi agar cederanya tidak semakin parah. Apalagi, Aguero baru saja pulih dari cedera hamstring yang membuatnya menepi selama empat pekan.

"Kun Aguero ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan. Saya berbicara dengannya sebelum pertandingan dan kami mengatakan jika dia akan bermain 65 menit. Dia mendapatkan tendangan di tumitnya, namun tidak serius," jelas Pellegrini seperti dilansir BBC.

Dalam laga ini, Manchester City sukses membungkam Southampton dengan skor 3-1. Ketiga gol The Citizens disarangkan Kevin de Bruyne menit ke-9, Fabian Delph menit ke-21, dan Aleksandar Kolarov menit ke-70. Sedangkan gol tunggal Southampton tercipta atas nama Shane Long pada menit ke-70.

Hasil positif ini membuat Manchester City kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Mereka hanya unggul selisih gol atas peringkat dua, Leicester City yang sukses menahan imbang 1-1 Manchester United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Sementara itu, Southampton menempati posisi sembilan dengan mengoleksi 20 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer