Sukses


Pellegrini Puas Manchester City Akhiri Tren Minor

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, puas dengan keberhasilan timnya mengalahkan Southampton di Stadion Etihad, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Kemenangan tersebut sekaligus menyudahi rentetan hasil buruk yang didapat City dalam beberapa laga terakhir.

Bersua Southampton dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League, The Citizens tampil percaya diri. Turun dengan skuat terbaiknya, Man City sukses membungkam The Saints dengan skor 3-1.

Ketiga gol Manchester City disarangkan Kevin de Bruyne menit ke-9, Fabian Delph menit ke-21, dan Aleksandar Kolarov menit ke-70. Sedangkan gol tunggal Southampton disarangkan Shane Long pada menit ke-70.

Hasil positif ini sekaligus memutus catatan minor Man City dalam tiga laga sebelumnya. City hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Aston Villa dan kalah 1-4 dari Liverpool dalam ajang Premier League, serta takluk 0-1 dari Juventus pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB.

"Saya sangat senang dengan reaksi tim. Sangat penting bisa mendapatkan tiga poin melawan tim yang tidak terkalahkan dalam laga tandang. Kami sedikit gugup sampai gol ketiga tercipta, namun saya puas dengan kinerja tim dan hasilnya," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Ada banyak keputusan yang terjadi hari ini dan saya tidak suka. Itu sulit bagi wasit, karena dia terlalu banyak membuat kesalahan. Kami harus mencoba untuk memulihkan para pemain sebelum melawan Hull City. Sangat penting bagi kami mencapai semifinal Piala Liga Inggris," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Manchester City kembali bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 29. Mereka hanya unggul selisih gol atas peringkat dua, Leicester City yang sukses menahan imbang 1-1 Manchester United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer