Sukses


Schweinsteiger: MU Tampil Jelek di Kandang Leicester

Bola.com, Leicester - Bastian Schweinsteiger menyebut Manchester United seharusnya menang atas Leicester City di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Meski begitu, Schweinsteiger juga tak menampik jika MU bermain buruk.

Menjalani pertandingan pekan ke-14 Premier League, The Red Devils turun dengan kekuatan penuh. Wayne Rooney dan Anthony Martial yang sempat absen akibat cedera kembali menghuni pos di lini depan.

Tim asuhan Louis van Gaal itu pun tampil dominan hampir di sepanjang laga. Berdasarkan statistik resmi Premier League, MU menorehkan 69 persen penguasaan bola dan melepaskan dua tembakan akurat dari enam percobaan. Sementara itu, Leicester menciptakan tiga peluang emas dari lima usaha.

Kendati tampil menekan, Manchester United harus puas meraih hasil imbang 1-1. Leicester unggul lebih dulu berkat gol Jamie Vardy pada menit ke-24. Beruntung, Bastian Schweinsteiger sukses menyamakan angka pada masa injury time babak pertama.

"Kami adalah Manchester United. Ketika Anda datang ke Leicester Anda seharusnya menang. Saya senang akhirnya mencetak gol. Ini adalah saat yang sangat penting, sesaat sebelum paruh pertama," jelas Schweinsteiger seperti dilansir BBC.

"Namun saya tidak begitu senang, karena kami Manchester United dan jika Anda ingin memenangkan sesuatu, Anda harus menang di Leicester. Kami tidak bermain dengan baik pada laga ini," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat Manchester United turun ke posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 28. Mereka tertinggal satu poin dari Leicester City yang berada di urutan dua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer