Sukses


Gelandang MU Ditilang Dua Kali dalam Waktu 6 Menit

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini , dikabarkan Liverpool Echo, dilarang mengemudi mobil selama sembilan bulan setelah dua kali ditilang hanya dalam waktu enam menit.

Pemain berdarah Belgia itu mengemudikan kendaraannya terlampau cepat ketika berada di Jalan Cross Kota Manchester. Fellaini melaju kencang hingga kecepatan 120 km/jam. Padahal batas kecepatan maksimal di daerah tersebut hanya sepertiganya. Alhasil, dia pun diberikan tiket tilang oleh dinas lalu lintas.

Namun seolah tak belajar dari kesalahannya, mantan penggawa Everton itu kembali melanggar batas kecepatan. Enam menit kemudian mobilnya tercatat melaju dengan kecepatan 94 km/jam di wilayah dengan batas maksimal kecepatan hanya 48 km/jam. 

"Tuan Fellaini tercatat mengendarai mobilnya di Jalan Cross pada pukul 16.46 pada 7 Mei lalu. Enam menit berselang pada pukul 16.52, dia memacu mobilnya dengan kecepatan 94 km/ jam dalam area dengan batas kecepatan maksimal 48 km/jam," ujar Richard Doughty selaku hakim pengadilan.

Karena ulahnya tersebut, Fellaini diminta datang ke Kejaksaan Manchester pada Kamis (26/11/2015) waktu setempat. Akan tetapi, sang pemain tidak menunjukkan batang hidungnya.

Menurut laporan Liverpool Echo sang pemain didakwa dilarang berkendara dalam kurun waktu sembilan bulan, plus denda 1600 poundsterling atas tindakan melanggar peraturan yang dilakukannya.

Marouane Fellaini pindah ke Manchester United dari Everton dengan biaya 27,5 juta poundsterling pada musim panas 2013. Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak sampai Juni 2018.

Sepanjang musim 2015-16, Fellaini tampak kesulitan untuk menembus skuat utama The Red Devils. Pemain bertubuh jangkung itu lebih sering duduk dibangku cadangan setelah kalah bersaing dengan gelandang lain, Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, hingga Ander Herrera.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer