Sukses


Caballero Tuntut Konsistensi Manchester City di Puncak Klasemen

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, mengaku terkesan dengan penampilan timnya saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-1, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Caballero pun meminta timnya untuk konsisten meraih kemenangan sehingga bisa terus berada di puncak klasemen.

Manchester City kembali ke puncak klasemen Premier League usai mengamankan tiga poin atas Southampton di Etihad Stadium. Di laga lainnya, Leicester City dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Manchester United di King Power Stadium.

Gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne, Fabian Delph, dan Aleksandar Kolarov. Sedangkan Southampton hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui aksi Shane Long.

"Kami bermain dengan sangat baik, terutama di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan mencetak dua gol," kata Caballero seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami harus mempertahankan posisi di puncak klasemen. Kami tak boleh lagi kalah di kandang karena musim ini sudah menderita dua kekalahan di Etihad Stadium," ucap kiper asal Argentina itu.

City saat ini mengoleksi 29 poin dari 14 laga yang sudah dimainkan. Sedangkan Southampton tertahan di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer