Sukses


Pellegrini: Manchester City Haram Kalah Lagi di Kandang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku terkesan dengan kemenangan 3-1 atas Southampton di Etihad Stadium, Sabtu (28/11/2015) malam WIB. Menurut Pellegrini, performa apik di kandang menjadi syarat untuk meraih gelar juara musim ini.

Setelah sempat sepekan turun ke posisi ketiga, Manchester City akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. The Citizens sukses mengunci tiga poin di pekan ke-14 setelah meraih kemenangan 3-1 atas Southampton.

Gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne, Fabian Delph, dan Aleksandar Kolarov. Sementara itu, gol hiburan The Saints dibukukan oleh Shane Long.

"Jika Anda ingin turut dalam perburuan gelar, Anda tak boleh kehilangan poin lagi di laga kandang. Kami sudah kehilangan enam poin ketika kalah dari Liverpool dan West Ham United di kandang," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

City langsung berfokus pada laga perempat final Piala Liga Inggris kontra Hull City, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB. Pellegrini memberi isyarat untuk melakukan rotasi pemain.

"Saya akan memilih starting XI untuk Piala Liga Inggris nanti. Mungkin pekan ini sedikit tak bagus, tetapi kami terus melaju di Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Premier League. Ini bukan krisis, karena kami memainkan musim yang bagus," ucap pria asal Cile tersebut.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer